Tanggal Hari Ini : 21 Nov 2017 Login - Daftar
 
Profil | Info Usaha | Peluang Usaha | Entrepreneurship | Strategi Usaha | Keuangan | Profil Sukses | Jadwal Seminar
WaralabaInfo ProductBisnis OnlineIde BisnisInformasi Kumpulan Usaha MemberPendaftaran memberForum WirausahaMerchandiseInfo Iklan
 
Sasar Kebutuhan Kamar Bagi Mahasiswa Diamond Land Development, Luncurkan Dave Apartment
Selasa, 05 Januari 2016 03:03 WIB
Administrator



BERITA TERKAIT

Dari tahun ke tahun peminat rumah kos dan apartement di Kota Depok terus meningkat. untuk memenuhi kebutuhan kamar bagi para mahasiswa yang kuliah di Kota Depok dan sekitarnya. Belum lagi kebutuhan bagi internal hunian bagi masyarakat kota Depok, khususnya para kawula dan keluarga muda. 

Potensi pasar yang besar tersebut membuat Diamond Land Development, melalui anak perusahaannya PT. Diamond Citra Propertindo membangun ‘DAVE Apartement’ yang spesifik bagi mahasiswa dan masyarakat kota Depok. Letak apartemen yang berada sangat dekat dengan kampus Universitas Indonesia sangat ideal, sehingga DAVE Apartemen dapat menjadi hunian yang nyaman dan bernilai investasi yang menguntungkan.

DAVE Apertement  dibandrol harga mulai dari Rp300 jutaan, dengan booking fee hanya Rp10 juta saja. Ground Breaking proyek Dave Apartment, yang berlokasi di Jl. Palakali Raya, Kukusan Kelurahan, Depok ini telah dilakukan beberapa waktu lalu, dan langsung menarik perhatian bagi calon penghuni yang ingin tinggal di kawasan yang tak jauh dari Kawasan Kampus UI, Depok.

 

Unik dan Ekonomis  

Dave Apartment dikembangkan untuk fokus memenuhi kebutuhan segmentasi mahasiwa, Unit Dave dibuat serupa, dengan ceiling tinggi dan konsep mezzanine yang dinamis. Selain landscape yang menarik dan suasana alam kawasan Universitas Indonesia, Dave Apartment turut dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mendukung suasana belajar dan perkuliahan, seperti Public Library dan Student Club.

Selain berada sangat dekat dengan Universitas Indonesia, lokasi Dave Apartment juga dekat dengan rencana pembangunan akses Toll Cijago seksi II (ruas Bogor Raya – Kukusan/Universitas Indonesia) yang berjarak kurang lebih 200 meter dari lokasi Dave Apartment.

Bayu Setiawan, Managing Director Diamond Land Development, Adam Bilfaqih (President Director Diamond Land Development, Tjandra Tjokrodiponto, Komisaris PT. Diamond Citra Propertindo, ketika melakukan ground breaking DAVE Apartemen beberapa waktu lalu.  

DAVE Apartement, PT. Diamond Citra Propertindo, Bayu Setiawan, Managing Director Diamond Land Development, Adam Bilfaqih (President Director Diamond Land Development, Tjandra Tjokrodiponto, Komisaris PT. Diamond Citra Propertindo


Data Tentang DAVE Apartement

- DAVE Apartement  dikembangkan di atas lahan seluas 3.885 m2, dengan 20 lantai berkapasitas 868 unit tipe studio. Satu kamar tipe studio yang ditawarkan bisa dibuat seperti kamar dua lantai.

- Ada pilihan pembelian unit beserta perabotan di dalamnya. 

- Jarak floor to floor 3,6 meter, sehingga bisa seperti dua kamar.

- Konsumen dapat langsung mengisi perabotan dengan tambahan biaya sekitar Rp25 juta.

- Satu unit apartemen sendiri dibanderol Rp300 jutaan. 

- DAVE Apartement  memiliki beragam fasilitas seperti perpusatakaan, ruang berkumpul, kolam renang, fitness centre, laundry, pusat kuliner, dan sistem keamanan menggunakan kartu akses pribadi. Hunian vertikal ini rencananya akan diserahterimakan pada pembeli secara bertahap mulai Oktober 2017. 


Data Tentang UI dan Depok

- Setiap tahun ada sekitar 12 ribu-14.ribu mahasiswa baru diterima di UI  yang masuk dari jalur  program diploma, S1, magister, maupun doktoral.

- Mahasiswa UI tidak hanya berasal dari Jabodetabek, tetapi juga dari seluruh Indonesia, bahkan mahasiswa asing pun juga ada.

- Depok dan UI memiliki akses langsung menuju stasiun UI dan Stasiun Pondok Cina, menggunakan shuttle bus gratis yang disediakan pengelola kampus.


comments powered by Disqus
 


Terbaru
Terpopuler
Terkomentari