Tanggal Hari Ini : 26 Sep 2017 Login - Daftar
 
Profil | Info Usaha | Peluang Usaha | Entrepreneurship | Strategi Usaha | Keuangan | Profil Sukses | Jadwal Seminar
WaralabaInfo ProductBisnis OnlineIde BisnisInformasi Kumpulan Usaha MemberPendaftaran memberForum WirausahaMerchandiseInfo Iklan
 


Belajar Langsung di Lapangan Makin Diminati Calon Pewirausaha


Rudita,  seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Dau, Malang, Jawa Timur, pernah mengeluh, memiliki lahan seluas 0,6 hektar lahan kering milik keluarga besarnya di kawasan tersebut, dan bingung memanfaatkannya untuk apa. Mau digunakan untuk usaha pertanian, ia tidak tahu menanam komoditas apa . selanjutnya


TERKINI
 
Senin, 10 Juni 2013 11:38 WIB
Sebagai operator telekomunikasi terintegrasi yang berkomitmen tinggi dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, Indosat menghadirkan PINTAR – Paket Komunikasi Antar Karyawan,yaitu kartu seluler prabayar dengan Paket Komunikasi Antar Karyawan (prepaid mobile corporate user group / prepaid..
 
Jumat, 17 Mei 2013 11:06 WIB
Fenomena harga emas batangan turun, menjadi perbincangan banyak pihak di Indonesia. Meski volu-me investasi emas di Indonesia relative masih sedikit dibandingkan dengan jenis investasi lainnya, namun turunya harga emas batangan sebagai instrument investasi cukup menimbulkan kegusaran.    &..
 
Rabu, 27 Maret 2013 11:11 WIB
Setiap kasus jatuhnya bisnis, selalu memiliki sebab, dan memiliki tanda-tanda. Berikut 10 tanda-tanda yang mengarah pada jatuhnya sebuah bisnis yang dirangkum dari berbagai pengalaman para praktisi bisnis yang telah berpengalaman jatuh bangun mengelola usaha. Jika  tidak segera dikendalikan dar..
 
 
Selasa, 19 Maret 2013 17:32 WIB
Jika selama ini foto dan video sudah menjadi media dokumentasi yang umum, maka dokumentasi lain juga menjadi alternative bisnis yang menarik, yaitu replika tiga dimensi.  Replika mengabadikan tangan dan kaki-kaki mungil buat bayi, bahkan replika wajah nenek yang sudah tua. Replika tangan dan k..
 
Kamis, 03 Januari 2013 14:17 WIB
  Oleh Muadzin F Jihad   Semerbak Coffee, awalnya hanyalah usaha yang iseng-iseng saja. Awal mula bisnis ini berdiri ditandai dengan dibukanya booth pertama Semerbak Coffee di Teras Ruko milik kami di Jalan Nusantara Raya, Depok. Sungguh banyak hal luar biasa terjadi di tahun pertama in..
 
Jumat, 05 Oktober 2012 16:58 WIB
Lima tahun lalu, Taufik Abidin (54) satu dari sekian banyak orang yang terpesona dengan kemegahan Jakarta. Ia hijrah dari Jambi, dengan berbekal keahlian menjahit menuju area bisnis yang saat itu sedang ramai-ramainya, Kawasan Pasar Kramat Jati, Jakarta. Bagi Taufik, Jakarta tetaplah menjanjikan. Be..
 
Jumat, 05 Oktober 2012 16:15 WIB
Bosan dengan rutinitas sebagai karyawan? Ingin mendapat gaji lebih di luar gaji rutin? Mau jadi pengusaha? Atau…berniat mengembangkan usaha yang sudah berjalan? Jangan khawatir, banyak jalan menuju Roma. Ada seribu satu cara untuk mewujudkannya. Saat ini, banyak sekali motivator dan trainer y..
 
Jumat, 05 Oktober 2012 14:55 WIB
Krisis…krisis..krisis. Ya krisis memang sedang terjadi. Dampaknya sudah mulai terasa. Banyak karyawan yang dirumahkan, sebagian bahkan sudah ada yang diPHK. Jika ada yang kebingungan, harap maklum karena penghasilannya menurun. Bersyukur Indonesia kali ini tidak parah dampaknya. Menurut surve..
 
Jumat, 05 Oktober 2012 14:17 WIB
Berbisnis tidak mudah, juga tidak gampang. Semakin hari usia usaha bertambah, semakin banyak cobaan dan tantangan yang datang. Semakin besar usahanya berkembang, semakin banyak masalah yang membelitnya. Terhadap berbagai persoalan, Dadik mengikutinya seperti aliran air. Menikmatinya dengan leluasa, ..
 
Jumat, 05 Oktober 2012 10:57 WIB
Pernahkah anda mengalami perjalanan berbisnis, berulangkali berbisnis tetapi belum menuai keberhasilan? Memang tidak semua keberhasilan dapat diraih dengan sesaat. Ada proses panjang yang mengikutinya. Mulai dari kesabaran, disiplin, dan terus berupaya berinovasi dan menciptakan produk-produk baru, ..


<=selanjutnyasebelumnya=>


Terbaru
Terpopuler
Terkomentari